Posted by : Unknown Rabu, 12 November 2014


Assalamu’alaykum WR.WB.

Alhamdulillah kali ini saya akan menceritakan sedikit kegiatan kampus Umar Usman. Semoga Bermanfaat J

Harus Bisa! Pasti Bisa! Bisa!!
Kegiatan mahasiswa Umar Usman selanjutnya adalah Businesss sport Paint Ball di Hotel Bumi Wiyata, sebelum sampai disana, kelompok kita ada yang terlebih dahulu berkumpul di Stasiun Pondok Cina (Depok) dan ada juga yang langsung ke TKP. singkat kata Kegiatan ini di koordinir oleh Mr. fad (Fadly Arif), mahasiswa/mahasiswa sudah dikelompokkan menjadi beberapa kelompok kecil yang terdiri dari 5-6 orang perkelompoknya. Apa sih tujuan dari business sport paint ball ini?

Yang pertama adalah hiburan/refreshing, dengan kita melakukan kegiatan ini yang mungkin jarang kita lakukan sebelumnya ataupun bahkan belum pernah sekalipun melakukan paint ball maka kita akan sangat amat tertantang untuk melakukan kegiatan yang satu ini, sehingga  akan memacu adrenali kita keluar serta menghilangkan rasa stress ataupun rasa yang lainnya. Dan adapun manfaat bagi suatu tim adalah untuk melihat bagaimana kerjasama/kekompakan tim, kemampuan memimpin, komunikasi tim, kemampuan menembak, menyusunan strategi tim, konsentrasi dan lain-lain. Dari permainan paint ball ini juga kita dapat mengetahui bagaimana karakter masing-masing seseorang dalam kelompoknya, bagaimana seseorang pemberani, ragu, males,tegas,bernyali,bermental baja dan pastinya focus tiap-tiap anggota.

Sebelum kegiatan business sport paint ball dimulai, tiap-tiap kelompok yang akan bermain terlebih dahulu briefing dengan orang yang handal di bidang paint ball tersebut.

Aturan dalam kegiatan paint ball sangat bervariasi,diberikan waktu 20 menit dalam 2x permainan, dari system kalah menang, lawan sebagai pusat penyerangan, dilarang menembak lawan dari jarak 1 atau 2 meter, mengambil bendera dari tim lawan, tapi ada pula siapa yang cepat menyentuh atau berlari ke benteng lawan maka kelompok itu pemenangnya


By: Anzal Fauzan (BOSS Anzal)

Dalam bisnis kita harus Fokus!!
Siapkan Senjata anda!! dalam berusaha kita harus tahu apa kelebihan usaha kita, kita harus paham betul dengan usaha kita,

 Atur Strategi!! Dalam membuka usaha kita harus berani dan bisa mengambil resiko serta memperbaiki kesalahan, jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama boss!






Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Team 'Umar Sa1u' -Kampus Bisnis Umar Usman- Powered by Blogger - Designed by Faris Aqomaddin -