Posted by : Unknown Rabu, 12 November 2014



Keripik Singkong Balado Curah Merk Tes Dikemas Ulang Dengan Sebuah Plastik transparan dibagian dalam, Bag, Dan Stiker Branding. Kami Menjual Keripik Singkong Balado Dengan Harga Rp.20.000/pcs . Setelah Perhitungan Dari Biaya Produksi.Untuk Promosi Tim Kami Memberikan Free 1 pcs setiap pembelian 4 pcs Keripik Singkong Balado. Tim Kami Menjajakan Produk di Instansi Pemerintah Seperti Kelurahan dan Kecamatan Pasar Minggu, Sekolah Dasar, Bank Swasta Ruko dan Komplek Perumahan.  Kemasan Produk Keripik Singkong Untuk Bungkus Bagian Dalam Menggunakan Plastik Klip Transparan. Lalu Dikemas Dengan Sebuah Tas Cantik Yang DiPasang Stiker Kampus Umar Usman Dan Juga Logo Brand Dragon Chips. 




Strategi Marketing
Langit mulai tak bersahabat hari ini, apalagi ketika team umar satu hendak mulai beraksi dengan sungguh-sungguh ada saja ya ujian yang siap menghadang, maklum hari ini final barang harus terjual dan dapat omset dan team umar satu hanya berjualan hari ini saja hanya satu hari bro, gila umar satu ngapain aja selama ini,hehe. Ya seperti biasa membangun sebuah team agak sulit ya umar satu baru mulai jualan start pukul 13.30 di temani dengan hujan gerimis yang tak kunjung reda, ya dengan modal briefing berharap ridho allah kita ikhlas dalam jualan ini berusaha sungguh-sungguh dan pastinya sebelum action kita doa, dan tak lupa membakar semangat team umar satu untuk berjuang lebih keras lagi. untuk mengefektifkan waktu dan pas pada target pemasaran kita membagi menjadi tiga kelompok kecil, team A, team B dan team C, and START!!

Seiring berjalannya waktu satu team sukses di tempat yang sudah kita tetapkan dan dua team gagal, ada yang berhasil masuk instansi tapi yah sempat di jatuhkan sama konsumen jadi ya kurang berhasil, dan team yang gagal berikutnya mengalami penolakan untuk masuk ke dua instansi, yah dan akhirnya kita di briefing kembali dan jualan di tempat berikutnya dan alhamdulillah barang dagangan kita pun habis.




Teringat kata seorang ibu-ibu "Gak Bakal Laku, di jual segitu",  ini membuat sedikit mental para boss-boss turun, ya tapi kalau mau jadi boss harus siap lah yang beginian ini baru awal bro, masih banyak tantangan di depan sana yang siap menunggu, ayo boss-boss kita buktikan kita pengusaha sejati, dan kita berhasil boss!!


 Alhamdulillah, Umar satu berhasil mendapatkan omzet senilai Rp 1.420.000 uyeaaahh...!!
Congratulation boss!!

dan Umar Satu menjadi Juara Hard Selling Competion Versi Umar atau Versi kelas Start Up, dan mendapatkan hadiah makan bareng tim manajemen, Alhamdulillah!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

- Copyright © Team 'Umar Sa1u' -Kampus Bisnis Umar Usman- Powered by Blogger - Designed by Faris Aqomaddin -